Selasa, 01 Januari 2008

pergantian tahun

pergantian tahun memang yang telah dinanti-nanti oleh setiap orang untuk bisa mencari sebuah peribahan tapi apa pernah kita melihat bahwa ditahun-tahun sebelumnya itu banyak sekali kejadian-kejadian yang tak pernah diduga selalu saja datang dan dan menghadang setiap manusia yang ada didunia ini "ALLOH HUALLAM".
ditahun sebelunnya banyak sekali cobaan yang ada contohnya saja adalah : banjir, tanah longsor, gempa bumi, stunami, dan masih banyak yang lainnya. semua itu adalah sebuah cobaan yang sebenarnya adalah suatu kesalahan manusia yang telah membuat sang maha kuasa marah dan merasa murka dan suatu peringatan untuk setiap manusia yang ada dibumi ini sebenarnya. tapi apa pernah kita lihat sebelumnya bahwa banyak sekali orang yang tidak bersalah menjadi korbannya seperti saja anak kecil yang masih suci dan belum tahu apa-apa. sebenarnya aku merasa sangat sedih dengan semua kejadian yang telah aku lihat ditahun-hataun yang lalu dan semua itu tak pernah ada perubahan sama sekali. saya seakan berfikir apa pantas kita meranyakan pergantiaan tahun setiap tahun sedangkan diluar sana masih banyak orang-orang yang merasa kelaparan, kehausan, butuh tempat untuk berteduh. sedangkan kita disini malah bersenang-senang. seandainya saja aku bisa membantu setiap orang yang kesusahan dan kelaparan aku pasti bantu tetapi aku hanyalah manusia biasa yang tak luput juga dari sebuah kesalahan sebenarnya.
kini tahun telah berganti dan harapanku-harapanku adalah agar kita bisa lebih mengorekasi didi sendiri untuk berada kejalan yang lebih baik dan apa bila setiapa orang mau melihat betapa menyedihkannya dunia ini yang masih banyak orang terlantar dan teranianya diluar sana. tahun ini aku berharap sebuah mugzizat yang nanti mungkin bisa terjadi dan menjadi sebuah anugrah untuk setiap orang yang melakukan kesalahan untuk bisa diberi sebuah hukuman yang setimpal dengan kesalahannya dan tihun ini harapanku adalah untuk bisa menjadi orang yang lebih baik dan dapat mengoreksi diri sendiri dan bisa merubah setiap kesalahan yang telah lalu agar tidak terjadi laki. "AMIN".TAHUN BARU TETAP SEMANAGT...........!!!!!

Tidak ada komentar: